Kepala Alami Pecah

Seruduk Truk Parkir, Pengendara Motor Tewas 

Truk yang ditabrak pengendara motor saat sedang parkir

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Nasib tragis dialami seorang pengendara sepeda motor Hinda CB 150 R, Azis Jomas Imansyah (19) warga desa Trimulya Jaya, Kecamatan Ukui, mengalami pecah kepala. 

Setelah sepeda motor miliknya menabrak sebuah mobil truk parkir di Jalan Poros SP 3A, Desa Trimulya Jaya, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Sabtu (4/9) sekitar Pukul 18.15 Wib.
     
Sedangkan musibah ini berawal, saat korban mengendarai motor kesayangannya dengan nopol BM 3222 IO dari arah Desa Bukit Jaya  menuju pulang ke rumahnya di Desa Trimulya.
     
Namun di tengah perjalanan, korban menabrak sebuah mobil truk cold disel bernopol BM 9254  CG yang sedang berhenti di pinggir jalan. Karena mengalami kerusakan mesin.
       
Alhasil korban langsung jatuh terpental hingga mengalami luka berat dengan kondisi kepala pecah. Walau telah mengunakan helm.
       
Warga yang melihat tabrakan itu berhamburan datang dan memberikan pertolongan pada korban. Dengan segera melarikan ke Puskesmas Ukui.
      
Tapi kondisi luka cukup parah termasuk pecah di bagian kepala dan darah banyak keluar, korban tewas dalam perjalanan sebelum mendapat perawatan medis di puskesmas Ukui.
      
Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, kepada media ini, melalui Kasubbag Humas Iptu Edy Haryanto SH, Senin (6/9/2021) membenarkan adanya kecelakaan maut yang menewaskan pengendara motor tersebut.

 'Kecelakaan diduga akibat kelalaian pengendara motor yang kurang memperhatikan kendaraan yang berhenti dan rusak didepan dengan kondisi lampu hazar menyala," ungkapnya. (Sa)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar